Pasi Intel Kodim 0712/Tegal mengingatkan kembali Netralitas TNI

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal – Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS yang dilanjutkan dengan kegiatan minggu militer dilapangan apel Kodim 0712/Tegal. Selasa (26/03)

Diawali dengan pembacaan do’a apel pagi, kemudian Pasi Intel menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan serta tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 0712/Tegal terutama yang berkaitan dengan staf intel yaitu tentang pengamanan personil beserta keluarganya.

Dalam arahannya Pasi Intel mengajak kepada seluruh personil Kodim untuk mengikuti situasi yang berkembang saat ini terutama diwilayah yang sebentar akan melaksankan pesta demokrasi. “Maraknya penyebaran hoax atau berita bohong menjelang Pemilu cukup marak hampir merata di semua media sosial yang ada, untuk itu kita sebagai aparat kewilayahan jangan mudah terpengaruh dan terbawa arus”, katanya.

Pasi Intel juga mengingatkan kembali akan netralitas TNI dalam Pemilu baik Pilleg maupun Pilpres yang akan dilaksankan tidak lama lagi. “Saya mengingatkan kembali kepada seluruh rekan prajurit agar tetap pegang teguh Netralitas TNI,” jelasnya.

“Tak lupa saya mengajak dan menggingatkan agar para rekan anggota dan Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal tetap menjaga keamanan pribadi dan keluarga dimanapun berada terkait dengan cuaca yang masih cenderung berpotensi hujan lebat dan angin kencang,” imbuh Kapten Inf Taryoto.

“Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberi kemudahan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” pungkas Pasi Intel mengakhiri arahannya. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita