Dua pelaku Pembunuhan Di PT.KAM, Berasil Di amankan Polsek Talang Kelapa

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUASIN-Di Halaman Mapolsek Talang Kelapa pukul11:30 Telah Gelar Coverensi Pers Terkait Pembunuhan (340) Di Desa Sungai Rengit Murni , Kecamatan Talang Kelapa ,Banyuasin ,Sumsel .'Sabtu(21/7/2018)

Diduga akibat rebutan lahan pembelian buah sawit PT.KAM (Kasih Agro Mandiri) Desa Sungai Rengit Kecamatan Talang Kelapa, dua bersaudara Sarif Husin Bin Benu (39) dan Misyanto (31) Bin Benu mengalami penganiayaan yang menyebabkan salah satu dari dua saudara tersebut meninggal dunia. Kedua kaka beradik tersebut yang diketahui merupakan warga Desa Sungai Rengit Murni, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Kedua kaka beradik tersebut diduga telah dianiaya oleh inisal BD, MK, ML dan kawan – kawannya. Kejadan tersebut terjadi di areal Kantor PT.KAM Desa Sungai Rengit Murni, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Kamis (19/07) sekitar jam 15’00 WIB Menurut keterangan Korban Sarif Husin Bin Benu (39) yang saat ini terbaring di UGD Rumah Sakit Umum Palembang, saat dihubungi media ini, Kamis (19/07) mengungkapkan bahwa pengeroyokan tersebut dilakukan secara Spontanitas, saat korban tiba di kantor PT.KAM sekitar jam 15.00 WIB. “Waktu itu saya datang untuk mengangkut buah sawit, tidak lama kemudian datang kawanan pelaku yang langsung menyerang dari belakang secara membabibuta. Aku langsung tidak sadarkan diri pak, namun aku masih ingat yang pertama kali melakukan pembacokan itu MK (39),” jelasnya.

Sementara Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto, S.IK, saat dimintai konfirmasi. Jum’at (20/07), membenarkan kalau telah terjadi Pengeroyokan terhadap korban Sarif Husin Bin Benu (39) dan adiknya Misyanto (31) hingga meninggal dunia yang dilakukan oleh kawanan pelaku yang juga warga desa yang sama. Kejadiannya dikantor PT.KAM Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa. “Saat ini pihak kami sedang melakukan olah TKP di kantor PT.KAM tersebut dan juga melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi, untuk motif, menurut keterangan dari korban adalah rebutan lahan pembelian buah sawait,” ujarnya.

“Akibat perbuatan kawanan pelaku tersebut menyebabkan Sarif Husin Bin Benu mengalami luka bacok dibagian kepala dan adiknya Misyanto Bin Benu meninggal dunia, akibat luka bacok dibagian muka, kepala bagian atas dan belakang,” jelas Kapolsek Kompol Irwanto, S.IK

Waka polres Menjelaskan Kompol Arif SH Tersangka Menyerahkan Diri kepolres dan  Di Jerat Pasal 340  Pembunuhan ,Ancaman Hukuman Seumur Hidup , Dan Pidana Paling Lama 9tahun Penjara Tutupnya Bapak Melati Satu ini .(Feri hadi)

  • Whatsapp

Index Berita